Seorang Supeltas di Pasuruan Meninggal Terlindas Truk Usai Seberangkan Kendaraan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang supeltas atau sukarelawan pembantu lalu lintas, meninggal dunia seketika, usai tubuhnya dilindas dump truk bermuatan sirtu di ruas Jaĺan Nasional Kabupaten Pasuruan. peristiwa ini terjadi di ruas Jalan Malang-Surabaya, tepatnya di Simpang Tiga Pelem Desa Bulusari Kecamatan Gempol, Rabu (30/6) siang.

Korban adalah Nur Ali, warga Desa Bulusari Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kondisi tubuh korban tampak mengenaskan usai dilindas truk. Korban langsung menghembuskan napas terakhir di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, korban saat itu baru saja membantu menyeberangkan kendaraan di lokasi kejadian yang terkenal dengan jalur cepat.

Namun, saat berusaha menepi ke pinggir jalan, tiba-tiba bapak 3 anak ini ditabrak dump truk muat pasir yang disopiri Hadi, warga Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Truk tersebut melaju dari arah Pandaan menuju Gempol. Diduga kuat, kendaraan bak terbuka dengan muatan berat puluhan ton ini mengalami masalah pada rem.

Sementara Satlantas Polres Pasuruan telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian. Jasad korban sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Watukosek Kecamatan Gempol, sedangkan sopir truk diamankan ke mapolres setempat. (tim)

VIDEO TERKAIT