Pemuda di Denpasar Dianiaya Penjual Mobil

Penganiayaan yang dilatarbelakangi kasus dugaan penipuan terjadi di Denpasar, Bali. Peristiwa ini terekam kamera dan viral di media sosial. Kasus tersebut terjadi di depan Kantor PU, Jalan Gatot Subroto VI, Denpasar Bali Senin (25/10/2021) sekitar Pukul 14.00 WITA.

Kabid Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukardi membenarkan kejadian tersebut, "iya, terjadi peristiwa pengeroyokan, yang viral di medsos".

Korban diketahui bernama I Made Pande Windu Merta (28). Sementara pelaku bernama Andi Masait alias Asep (42), Oter Ali (55), dan Samuel Erik Mekolie alas Oskar.

Informasi yang dihimpun, penganiaayaan terjadi saat proses jual beli mobil di Denpasar. Bermula saat korban bertemu dengan salah satu pelaku dalam rangka pembelian mobil. Namun saat pertemuan, korban diajak pelaku untuk membeli minum di minimarket di sekitaran TKP

Kemudian, datang kedua pelaku lainnya yang memaksa korban untuk masuk ke dalam mobil pelaku sehingga terjadi tarik menarik. Pelaku memukul bibir korban dan pelaku lainnya membekap leher korban. Korban berusaha melawan dan lari meminta tolong kepada warga sekitar ke arah keramaian.

Kini para pelaku sudah diamankan dan masih dalam proses penyidikan. (arp)