Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan pikap dan minibus terjadi di Jalan Raya Pantura, Situbondo, tepatnya di kilometer 168,700 masuk Dusun Pacoran Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Selasa (09/11/2021) sore.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas mengalami kemacetan lantaran muatan pikap berupa puluhan kuintal cabai berserakan di jalanan.

Tabrakan berawal dari pikap berpelat nomor P 8891 EB yang dikemudikan Eko Prasetyo (32), warga Kampung Pandean, Desa Ketowan, Kecamatan Arjasa melaju dengan kencang ke arah timur ke barat, atau dari arah Surabaya.

Saat sampai di lokasi kejadian, tepatnya di jalan menikung, pikap mendadak oleng ke lajur kanan dan masuk ke arah berlawanan. Di saat bersamaan, dari arah berlawan melaju minibus Isuzu Elf bernopol P 7037 EA, yang dikendarai oleh Hasan Basri (25), warga Kampung Krajan, Desa Wringinnanom, Kecamatan Asembagus, Situbondo. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan antara kedua kendaraan tak terhindarkan.

Mobil pikap terguling, puluhan kuintal cabai berhamburan di jalanan. Kondisi pikap mengalami kerusakan parah bagian depan. (*)