Pohon Tumbang Timpa Warung Wisata Jolotundo Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hujan yang mengguyur Wisata Pemandian Jolotundo di Kabupaten Mojokerto yang menyebabkan pohon tumbang, pada Minggu 14 November 2021. Pohon tersebut roboh menimpa warung di Wisata Jolotundo.

Insiden itu menewaskan tiga pengunjung dan lima luka berat. Saat itu pengunjung warung kopi di sekitar wisata pemandian yang berada di Desa Seloliman, Kecamatan Trawas memang cukup banyak.

Dalam rekaman video amatir setelah kejadian pohon tumbang menimpa warung di lokasi tersebut, terlihat seseorang pengunjung tewas. Di lokasi kejadian lainnya, terlihat korban berusaha untuk keluar dari reruntuhan pohon.

Sejumlah warga dan petugas kepolisian Polsek Trawas yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi korban luka untuk dibawa ke klinik terdekat. Sedangkan untuk korban tewas dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dikutip dari Okezone.com, korban tewas adalah Riyan Amim Rizaldi (45) Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto dan Qori Irawan (18) warga Desa Jedong, Kecamatan Ngoro, sedangkan satu korban tewas lainya, Yusuf Klimin (22) warga Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, tewas dalam perawatan di rumah sakit.

Sedangkan lima lainnya mengalami luka parah yang dilarikan di RS Mawaddah Medika, Ngoro, Mojokerto untuk mendapatkan Perawatan lebih lanjut. (tim)