Tertabrak Kereta di Pasuruan, Warga Surabaya Meninggal Dunia

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil jenis Daihatsu Taft tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/11). 

Akibat kecelakaan ini, 4 orang penumpang mobil yang masih satu keluarga meninggal dunia. Tiga orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan satu penumpang lainnya meninggal dalam perawatan.

Korban kecelakaan adalah Djemy Nyoto (64), Ratna Indra Warni (55), keduanya warga Dusun Gunting, Desa Sentul, Kabupaten Pasuruan. Serta Steffen Fang Nyoto (22) pengemudi dan Velisa Yulian (24) keduanya warga Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Kecelakaan terjadi berawal saat Daihatsu Taft yang dikemudikan Steffen Fang Nyoto melaju dari permukiman hendak menuju jalan raya. Saat sampai di lokasi kejadian, mobil korban tertabrak kereta api di perlintasan KA tanpa palang pintu.

Akibat kerasnya benturan, mobil sampai terlempar ke persawahan dalam keadaan rusak pada sisi kiri. Bahkan, para penumpang juga terlempar ke luar kendaraan. (arp)