Polsek Sine Ngawi Gelar Penjemputan dan Pendampingan Vaksinasi Lansia

Polsek Sine Ngawi Gelar Penjemputan dan Pendampingan Vaksinasi Lansia Petugas Polsek Sine saat melakukan penjemputan para lansia untuk vaksinasi Covid-19.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Sine, Polres Ngawi melakukan giat pengamanan dan pendampingan vaksin di wilayah hukuman Polsek Sine, Sabtu (08/01) kemarin.

Vaksinasi kali ini digelar di dua lokasi, yaitu di Gedung Muhammad Yusuf, Desa Tulakan dan di Kantor Desa Ketanggung, Kecamatan Sine.

Selain melakukan pengamanan dan pendampingan vaksin, Polsek Sine juga melaksanakan penjemputan bagi warga yang kesulitan mendatangi tempat vaksinasi, khususnya para usia lanjut (lansia).

Adapun sasaran vaksinasi adalah siswa-siswi SDN dan Madrasah Ibtidaiyah (MI), serta lansia warga Desa Tulakan dan Desa Ketanggung. Sedangkan tenaga vaksinator dari UPT Puskesmas Ngawi Kota dan UPT Puskesmas Sine.

Menurut Kapolsek Sine AKP Slamet, bahwa giat pengamanan dan pendampingan tersebut dilakukan untuk memastikan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin aman dan lancar. Selain itu, juga untuk membantu warga yang kesulitan mendatangi tempat vaksinasi.

"Dalam kegiatan vaksinasi di Gedung Muhammad Yusuf dan Kantor Desa Ketanggung, petugas menggunakan 2 jenis vaksin, yaitu Sinovac dan Pfizer," jelas AKP Slamet Kapolsek Sine.

Simak berita selengkapnya ...