Beri Pelayanan Terbaik, IKM Kota Kediri Terus Meningkat Setiap Tahunnya

Beri Pelayanan Terbaik, IKM Kota Kediri Terus Meningkat Setiap Tahunnya Pelayanan di kantor kelurahan di Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Capaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kota Kediri kian meningkat dari tahun ke tahun. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh badan perencanaan pembangunan baerah (bappeda), capaian IKM Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri tahun 2021 berada di angka 3,51 atau masuk kategori baik dan lebih tinggi dari capaian tahun lalu sebesar 3,48.

Kepala Bappeda Kota Kediri, Chevy Ning Suyudi, menuturkan peningkatan IKM ini seiring dengan komitmen Pemkot Kediri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Capaian tersebut masuk dalam kategori baik. Seperti apa yang disampaikan oleh Wali Kota Kediri, bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus lebih cepat dan mudah diakses,” ujarnya, Senin (10/1).

Guna memacu capaian IKM pada organisasi perangkat daerah (OPD) pelayanan di Kota Kediri, lanjut Chevy, Pemkot Kediri setiap tahunnya memberi penghargaan. Pemberian penghargaan itu, Pemkot Kediri menggandeng salah satu universitas kenamaan di Jawa Timur untuk melakukan survei penilaian IKM di masing-masing OPD pelayanan.

Simak berita selengkapnya ...