8 Atlet Pencak Silat Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres Pasuruan

8 Atlet Pencak Silat Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres Pasuruan Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz saat memberikan penghargaan kepada 8 atlet pencak silat Kabupaten Pasuruan usai mengikuti Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim pada November 2021 lalu.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz memberikan penghargaan kepada delapan atlet pencak silat berprestasi yang mengikuti Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim, di lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (10/01/2022).

Sebelumnya, Polres Pasuruan memang mengirimkan atlet pencak silat berprestasi dari hasil seleksi untuk mengikuti Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

“Dalam kesempatan kali ini, saya ucapkan terima kasih kepada panitia seleksi, pelatih, terutama kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam mengikuti seleksi dan juga pertandingan Turnamen Piala Kapolda Jatim Tahun 2021,” ujar Erick.

Diketahui, Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim yang digelar selama 4 hari dari tanggal 26 sampai dengan 29 November 2021 lalu, diikuti 291 atlet yang berasal dari 39 polres jajaran. Ada 8 kelas yang dipertandingkan, terdiri dari 4 putra dan 4 putri.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polri untuk tetap bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga kerukunan dan silaturahmi antar perguruan silat baik yang berada di kota maupun Kabupaten Pasuruan,” jelas Erick.

Simak berita selengkapnya ...