Hadiri HUT LVRI ke-65, Gus Barra: Tanpa Perjuangan para Veteran, Mustahil Kita Bisa Merdeka

Hadiri HUT LVRI ke-65, Gus Barra: Tanpa Perjuangan para Veteran, Mustahil Kita Bisa Merdeka Gus Barra menerima potongan nasi tumpeng dari Ketua LVRI Kabupaten dan Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto H Muhammad Al Barra (Gus Barra) menghadiri Tasyakuran HUT ke-65 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Macab LVRI (Gedung Kantor LVRI) Jl.Hayam Wuruk No. 92, Kota Mojokerto, Selasa (11/1/2022).

Acara Tasyakuran tersebut juga dihadiri oleh forkopimda setempat, perwakilan DPW LVRI Jatim, dan Ketua DPC LVRI Kabupaten/Kota Mojokerto Letkol (PURN) H. Budhi Laksana.

Kegiatan yang juga diikuti puluhan anggota LVRI itu mengusung tema, Legiun Veteran RI bersama kekuatan nasional lainnya, siap mendukung dan mengamankan pembangunan nasional, terutama dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

HUT LVRI ke-65 tersebut diselenggararakan secara sederhana dan khidmat, mengingat kondisi masih pandemi Covid-19. Ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC LVRI Kab/Kota Mojokerto Letkol (Purn) H. Budhi Laksana, lalu diberikan kepada Gus Barra.

Simak berita selengkapnya ...