Kapolda Jatim Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak di MIS Ar Rohman Sidoarjo

Kapolda Jatim Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak di MIS Ar Rohman Sidoarjo Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, saat menghadiri giat Vaksinasi Merdeka Serentak di MIS Ar Rohman Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Nico Afinta, mengikuti giat vaksinasi merdeka serentak yang berlangsung di di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ar Rohman Gedangan, Sidoarjo, Selasa (11/1). Agenda tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Ia menuturkan, peranan seluruh pihak dibutuhkan dalam mensukseskan vaksinasi dari pemerintah. Oleh karena itu, lanjut Nico, pihaknya bakal memberikan hadiah bagi warga yang bisa menginspirasi lingkungannya untuk tergerak ikut mensukseskan program ini.

"Kami akan memberikan hadiah umrah kepada orang-orang yang bisa memberikan inspirasi supaya datang melaksanakan vaksinasi," ujarnya setelah acara yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, secara virtual.

Sebelumnya, lanjut Nico, Polda Jatim telah melaksanakan program vaksinasi berhadiah. Bingkisan bagi warga yang mengikuti program vaksinasi juga bermacam-macam, mulai dari sepeda motor, TV, kulkas, dan peralatan rumah tangga.

Simak berita selengkapnya ...