Diduga Memiliki Ilmu Santet, Maryati Meninggal Dibondet Orang

Diduga Memiliki Ilmu Santet, Maryati Meninggal Dibondet Orang Ilustrasi: Bondet (foto: tribunnews.com)

LUMAJANG (BangsaOnline) - Warga desa Sidomulyo, Kecamatan Kunir digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita di jalan setepak persawahan desa setempat, Senin (30/03) petang. 

Mayat wanita yang diketahui bernama Maryati (50) Warga desa setempat meninggal dengan luka parah dibagian punggung sebelah kanan. Diduga Maryati menjadi korban orang tidak dikenal dengan menggunakan bom ikan alias bondet.

Informasi yang berhasil diperoleh dari keterangan warga dan keluarga, aksi terhadap korban berawal saat korban pergi ke sawahnya. Saat berjalan di jalan setapak, korban dilempar bondet oleh orang tidak dikenal hingga meregang nyawa ditempat tersebut.

Warga sekitar pun sempat mendengar ledakan keras dari jalan menunju sawah. Setelah di cek dan warga mendapati Maryati sudah dalam Kondisi tak bernyawa. "Suaranya keras, kemudian kami menghampiri, ternyata ibu Maryati menjadi korban ," ucap Sahabat Abbas, warga setempat.

Aparat Kepolisian seketika mendapat laporan dari masyarakat langsung menuju tempat Kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Polisi mengamankan barang bukti pakaian korban yang berlumuran darah serta sebilah sabit yang dibawa korban ke sawah. "Kita selidiki dengan meminta keterangan warga,"ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hery Sugiono,SH.MH.

Dari rumor yang beredar di kalangan masyarakat desa setempat, Maryati yang menjadi korban dengan menggunakan bom ikan oleh orang tidak dikenal diduga memiliki ilmu hitam alias santet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO