Bupati Pamekasan Berikan Bantuan Korban Banjir di Kelurahan Gladak Anyar

Bupati Pamekasan Berikan Bantuan Korban Banjir di Kelurahan Gladak Anyar Bupati Pamekasan Baddrut Tamam didampingi Kadis Sosial dan Kepala BPBD Kabupaten Pamekasan saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Gladak Anyar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam memberikan bantuan terhadap korban dampak banjir di Kelurahan Gladak Anyar, Kabupaten Pamekasan, Rabu (12/01/2022). Bantuan itu meliputi peralatan dapur, kasur, selimut, dan bantuan sembako.

Didampingi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Moh. Tarsun dan Kepala Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan Amin Jaber, Bupati Tamam menyerahkan paket bantuan tersebut terhadap 28 warga Kelurahan Gladak Anyar yang merupakan daerah langganan banjir.

Dalam kesempatan tersebut, Tamam juga meninjau secara langsung tebing sungai yang jebol sehingga air sungai meluap mengakibatkan banjir saat hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Pamekasan.

Sebagai bupati yang sangat memperhatikan keadaan masyarakat yang tertimpa musibah, Mas Tamam - panggilan akrab bupati muda ini menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga yang terkena dampak banjir.

Simak berita selengkapnya ...