Diduga ​Ada Gangguan Teknis, Pesawat Garuda Jambi - Jakarta Balik ke Hanggar

Diduga ​Ada Gangguan Teknis, Pesawat Garuda Jambi - Jakarta Balik ke Hanggar Para penumpang pesawat Garuda penerbangan GA 127 di Bandara Sultan Thaha Jambi tujuan Jakarta dan Surabaya. Foto: BANGSAONLINE.COM.

JAMBI, BANGSAONLINE.com - Pesawat Garuda yang semula sudah siap take off dari Bandara Sultan Thaha Jambi tujuan Jakarta terpaksa harus kembali ke hanggar karena diduga ada kerusakan teknis. Pesawat dengan nomor penerbangan GA 127 itu sedianya berangkat pukul 13.30 WIB. 

Dalam tiket penumpang tercatat bahwa boarding time pukul 13.15 (13 Januari 2022).

Namun hingga berita ini ditulis, pukul 14.50 WIB, pemeriksaan teknis itu belum selesai. "Sabar ya, Pak. Masih diadakan pemeriksaan," kata seorang pramugara paruh baya kepada para penumpang. 

Para penumpang pun tetap duduk sabar di kursinya masing-masing.

Meski demikian, salah seorang penumpang, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA sempat kaget. Ketua Umum Pergunu yang sempat tertidur waktu pesawat mau berangkat mengira sudah sampai di Jakarta saat pesawat yang ditumpangi menuju hanggar. 

"Loh, sudah nyampai ya," tanya Kiai Asep kepada M Mas'ud Adnan, CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com yang duduk pada deretan kursi nomor 22 A dan 22 B di pesawat tersebut. 

Simak berita selengkapnya ...