TNI Gerebek Penimbunan Pupuk di Gudang Milik Istri Polisi Lamongan

LAMONGAN (BangsaOnline) - Sebuah gudang di Dusun Carangbang Desa Dradah Blumbang Kecamatan Kedungpring digerebek Koramil Kedungpring (Senin, 31/3).

Dari dalam gudang tersebut berhasil diamankan berbagai jenis diantaranya; SP36; Urea; ZA dan Phonska. Menariknya, pemilik 6,3 Ton ini diketahui bernama Karmisuh (45), istri Aiptu SJN, anggota Polsek Modo .

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 06.00 (30/3/2015) ada laporan kalau akan ada pengiriman dari Gandi, Kepala Dusun Desa Djati Drojog Kecamatan Kedungpring. Mendapat adanya laporan masyarakat ini, Danramil Kedungpring CZI, Sucipto bersama Pelda Supii dan Serka Isa Putra mendatangi rumah Karmisih.
Saat itu, pemilik ditanya soal surat-surat dokumen namun tidak bisa menunjukkan. Kemudian laporan ini diteruskan ke Komandan Kodim 0812 Letkol. INF Jemz Andre.

"Dari dalam gudang terdapat antara lain: SP 36 ada 32 Zak, ZA ada 18 Zak, Urea ada 48 Zak dan Phonska sebanyak 28 Zak," ungkap sumber petugas Kodim yang minta namanya tidak dipublikasikan.
Saat ini kasusnya ditangani Polres Lamongan, termasuk barang-bukti .

Dari keterangan yang di himpun menyebutkan, penimbunan yang dilakukan tidak dibenarkan, apalagi bersubsidi tersebut merupakan jatah petani di Desa Jati Drojog.

Kapolres Lamongan, AKBP Trisno Adi melalui pesan singkatnya menyatakan bahwa kasusnya tengah didalami Reskrim 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO