Baru Buka, Gerai Mie Gragas di Sidoarjo Diserbu Pengunjung

Baru Buka, Gerai Mie Gragas di Sidoarjo Diserbu Pengunjung Suasana pengunjung saat mengantre di Mie Gragas, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kuliner baru hadir di Jalan Taman Pinang A5 Nomor 6 (eks Mie Setan), yakni Mie Gragas. Tentu, para pecinta mie wajib mencoba kuliner satu ini.

Namun, kalian harus rela antre untuk bisa menikmati aneka menu yang ditawarkan. Sebab, begitu dibuka pukul 11.00 WIB, tempat ini sudah diserbu pengunjung.

Pemilik usaha Mie Gragas, Samsul Hadi, mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan tempat kuliner alternatif bagi pecinta mie di Sidoarjo. Selama ini sudah ada kuliner terkenal Mie Gacoan yang setiap hari ramai pengunjung.

"Soal rasa dan harga, kami jelas siap bersaing," kata Samsul, Sabtu (15/1).

Meski belum genap dua bulan dibuka, Mie Gragas ramai dikunjungi pecinta kuliner, khususnya mie. Suasana semakin ramai saat malam hari, karena juga ada live music akustik.

Seporsi Mie Gragas dengan aneka pilihan level pedas dijual Rp10 ribu. Namun hingga Minggu (16/1) besok harganya didiskon 50 persen, jadi tinggal Rp5 ribu.

Selain itu, ada sejumlah paket dalam satu porsi yang ditawarkan dengan harga diskon hingga waktu yang belum ditentukan. Seperti Paket Miegas 1 terdiri dari seporsi mie, minuman teh gelas jumbo, dan gorengan seharga Rp28 ribu menjadi Rp23 ribu. 

Simak berita selengkapnya ...