JCP Gaungkan Lagi Gerakan Literasi Digital Goes to School di SMP dan SMA Sabilul Ihsan Pamekasan

JCP Gaungkan Lagi Gerakan Literasi Digital Goes to School di SMP dan SMA Sabilul Ihsan Pamekasan Goes to School di SMP/SMA Sabilul Ihsan di Desa Teja Timur, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jurnalis Center Pamekasan (JCP) kembali menggelar Goes To School untuk menggaungkan kembali literasi di dunia pendidikan. Kegiatan perdana di tahun 2022 dilaksanakan di SMP dan SMA Sabilul Ihsan, Desa Teja Timur, Pamekasan, Senin (17/1/2022).

Kegiatan ini menggandeng Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan.

Tema yang diusung dalam kegiatan JCP Goes To School kali ini "Membumikan Literasi Digital dan Wujudkan Pamekasan sebagai Kabupaten Literasi".

Akh. Zaini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pamekasan, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Jurnalis Center Pamekasan. Sebab, kegiatan itu mendukung program Pemkab Pamekasan dalam membumikan literasi.

"Alhamdulillah, Jurnalis Center Pamekasan hadir sebagai wadah untuk para jurnalis, dan literasi di Kabupaten Pamekasan," ujar Zaini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':