Kejar Herd Immunity, Bupati Pamekasan Launching Vaksinasi Berhadiah di 13 Kecamatan

Kejar Herd Immunity, Bupati Pamekasan Launching Vaksinasi Berhadiah di 13 Kecamatan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menghadiri launching Sukses Vaksinasi di Desa Toket, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) meluncurkan program Sukses Vaksinasi di 13 kecamatan, Senin (17/01/2022). Program ini berupa vaksinasi berhadiah. Tujuannya, menarik minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Program ini merupakan inovasi untuk menggenjot capaian vaksinasi. Sebab, menjadi daerah dengan predikat terendah di Jawa Timur dalam capaian vaksinasi.

Dalam sambutannya, Bupati H. mengajak seluruh elemen masyarakat untuk segera mendatangi pusat-pusat pelayanan kesehatan yang tersebar di 13 kecamatan untuk mengikuti. "Agar segera tercipta herd immunity," kata Bupati Tamam.

Menurutnya, tingkat kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi menjadi tantangan tersendiri bagi Pemkab untuk mencapai target vaksinasi yang ditetapkan.

"Vaksinasi berhadiah itu nantinya akan diundi secara bertahap," katanya.

Camat Proppo Suto menjelaskan, untuk kegiatan vaksinasi saat ini digelar hingga ke pelosok desa. Kegiatan itu dibantu oleh unsur TNI/Polri.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO