Korem 084/BJ Sosialisasi Rekrutmen Calon Prajurit Lintas Agama di Ponpes Manba'ul Hikam Sidoarjo

Korem 084/BJ Sosialisasi Rekrutmen Calon Prajurit Lintas Agama di Ponpes Manba Korem 084/Bhaskara Jaya sebagai Tim Wasgiat Seleksi Penerimaan Cata/Caba PK TNI AD bersumber dari santri dan lintas agama bertempat di Pondok Pesantren Manba'ul Hikam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Korem 084/Bhaskara Jaya melalui tim wasgiat melakukan pengawasan terhadap Seleksi Penerimaan Cata/Caba PK TNI AD dari jalur santri dan lintas agama bertempat di Pondok Pesantren Manba'ul Hikam, Desa Putat RT 09/RW 02 Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (18/01/2022).

Hal itu dilakukan Tim Wasgiat dari Korem 084/Bhaskara Jaya agar kegiatan proses rekrutmen prajurit TNI AD benar-benar sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan.

Pasi Pers Mayor Inf Komang Dharma L. ST selaku wakil ketua tim wasgiat berharap, pelaksanaan kampanye Rekrutmen Prajurit TNI AD dari jalur santri dan lintas agama berjalan dengan lancar, tertib, dan aman sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

Dalam kegiatan kampanye terlihat para santri sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi rekrutmen Prajurit TNI bersumber dari santri dan lintas agama tersebut yang dipaparkan oleh Waka Ajenrem 084/BJ Mayor CAJ Imam Fuadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Ajenrem 084/BJ, Danramil Tanggulangin, Pasi Pers Kodim 0816/Sidoarjo, Para Babinsa Koramil Tanggulangin,Pengasuh Ponpes Mahbaul Hikam (Ust. Mansur) dan diikuti oleh santri putra dan putri sebanyak 187 orang. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO