Danrem 084/Bhaskara Jaya Sidak Gudang Senjata dan Amunisi serta Pangkalan Makorem

Danrem 084/Bhaskara Jaya Sidak Gudang Senjata dan Amunisi serta Pangkalan Makorem Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saat melakukan sidak gudang senjata dan amunisi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Awal bertugas sebagai Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan amunisi. Danrem juga melakukan pengecekan Pangkalan Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (03/08/2022).

Sidak dilakukan untuk memastikan kondisi senjata dan amunisi dalam kondisi prima. Serta memastikan tingkat pengamanan yang ada di gudang penyimpanan benar-benar sesuai protap atau SOP.

"Pengecekan dan sidak harus dilakukan secara berkala dan berkelanjutan, sehingga kondisi penyimpanan dan pengamanan benar sesuai protap dan SOP," tegas orang nomor satu di tersebut.

Setelah dari , danrem lanjut melakukan pengecekan pangkalan dan perkantoran seluruh staf yang ada di Makorem 084/BJ. Ini dilaksanakan untuk melihat kerapian, kebersihan, serta kesiapan seluruh staf dalam mendukung tugas pokok .

Simak berita selengkapnya ...