Jelang HUT ke-56, Korem 084/BJ Selenggarakan Do'a Bersama

Jelang HUT ke-56, Korem 084/BJ Selenggarakan Do Suasana doa bersama dalam rangka menyambut HUT ke-56 Korem 084/BJ, Senin (01/08/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Segenap prajurit TNI dan PNS melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati di lobi makorem setempat, Jalan Ahmad Yani No. 1 Surabaya, Senin (01/08/2022).

Brigjen TNI Widjanarko menyampaikan, doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah, dan lindungannya sehingga sampai saat ini masih bisa menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dengan baik.

Danrem berharap doa bersama ini dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit, PNS, serta Keluarga Besar dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Ke depan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara tercinta ini, dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya semakin jaya, solid, profesional dan semakin dicintai rakyat,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, Kasrem 084/BJ, Kasiren , Para Kasi Kasrem 084/BJ, Pamen , Pama , perwakilan bintara dan tamtama, serta PNS . (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO