Matangkan Kerja Sama Pelatihan Kemandirian WBP, Lapas Pamekasan Gelar Audiensi di SMKN 3

Matangkan Kerja Sama Pelatihan Kemandirian WBP, Lapas Pamekasan Gelar Audiensi di SMKN 3 Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Yan Rusmanto didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja Andris Sugiarto saat melakukan kunjungan di SMKN 3 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas pembinaan kemandirian warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan melakukan audiensi dengan SMKN 3 Pamekasan, Selasa (18/01/2022).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Yan Rusmanto memimpin langsung kunjungan ke SMKN 3 Pamekasan, didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja Andris Sugiarto.

Yan Rusmanto menyampaikan kunjungannya dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus untuk menjalin kerja sama terkait pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

“Saya berharap dengan koordinasi ini, kegiatan pelatihan dapat berjalan aman, lancar dan sukses. Tujuannya adalah mempersiapkan para WBP di saat bebas nanti agar memiliki keahlian dan terampil serta produktif dan bisa membuka peluang usaha sendiri,” ujar kalapas.

“Kunjungan ini adalah bentuk sinergitas antar stakeholder. Semoga dengan audiensi ini dapat terjalin kerja sama yang erat terutama dalam rangka meningkatkan kualitas program pembinaan kemandirian warga binaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':