Pelaku Begal Payudara di Pasuruan Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara

Pelaku Begal Payudara di Pasuruan Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara AA, tersangka begal saat dihadirkan dalam rilis di Mapolres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - AA (29), pelaku begal payudara di Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, yang videonya sempat viral di media sosial, akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan. Pelaku merupakan warga Jl. Dr. Soetomo 20, RT 02 RW 03, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari Senin, 20 Desember 2021, sekira pukul 07.35 WIB.

Ketika itu, korban perempuan berinisial F (35) sedang mengayuh sepeda pancal di jalan dan dibuntuti dari belakang oleh tersangka yang sebelumnya berhenti di pinggir jalan untuk membeli makanan.

"Pelaku dari jauh telah membuntuti korban dengan mengendarai sepeda motor dan melakukan aksinya ketika korban melewati sebuah gang kecil di Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil," ujar Adhi, Rabu (19/01/2022).

Pelaku saat itu memepet korban, kemudian tangan kirinya meremas payudara sebelah kanan korban. Spontan korban berontak dan kaget saat disentuh pelaku. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung kabur menuju tempat kerja pelaku sebagai penjual POM mini di area Bangil.

"Setelah mendapatkan keterangan dari saksi dan bukti-bukti, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap AA di Lingkungan Kemaden, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil," terang Adhi.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':