Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Berhadiah di Bakorwil Madura

Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Berhadiah di Bakorwil Madura Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, saat meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi berhadiah di Bakorwil Madura.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Aster Kasdam V/Brawijaya, Kolonel (Inf) Ahmad Basuki, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berhadiah di Gedung Bakorwil Madura, Rabu (19/1). 

Nico menuturkan, vaksinasi Covid-19 serentak se-Jatim hari ini tersebar di 121 titik dengan sasaran 26.195 orang. Untuk vaksinator, merupakan gabungan dari TNI/Polri, dinas kesehatan, dan relawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim juga melaporkan kepada Kapolri mengenai jumlah vaksin Covid-19 yang dimiliki Polda Jatim, yaitu 6 juta dosis. Ke depan, jajaran Polda Jatim akan terus menggiatkan vaksinasi Covid-19 di Jawa Timur.

"Untuk lansia, vaksin dosis pertama mencapai 67 persen. Remaja, vaksin dosis pertama mencapai 90 persen, dan vaksin anak-anak untuk usia 6-11 tahun di Jatim mencapai 50 persen," ujarnya melalui zoom meeting.

Menurut dia, vaksinasi yang digelar di Gedung Bakorwil Madura hari ini berjumlah 500 dosis vaksin Covid-19. Masyarakat yang sudah vaksin di Gedung Bakorwil Pamekasan mendapat kupon dan sembako.

Kupon pemberian bakal diundi pada 1 Februari 2022. Hadiah utamanya, berupa 3 unit motor, 5 unit TV, 5 unit kompor gas, lemari es, kipas angin, sepeda angin, dan hadiah menarik lainnya.

"Vaksinasi berhadiah ini juga kami terapkan di jajaran Polres se-Madura," kata Nico.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Penendang Sesajen Semeru Berhasil Ditangkap':