Bupati Mojokerto Kukuhkan 100 Kepala Sekolah di Pendopo Graha Maja Tama

Bupati Mojokerto Kukuhkan 100 Kepala Sekolah di Pendopo Graha Maja Tama Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, ketika melantik 100 kepala sekolah di Pendopo Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 100 kepala sekolah (kasek) dari beberapa strata lembaga pendidikan dikukuhkan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati. Kasek tingkat TK, SD, SMP Negeri dengan masa jabatan 2022-2024 itu dilantik di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Rabu (19/1).

Bupati Mojokerto hadir didampingi wakilnya, Muhammad Al-Barra, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko. Ikfina berharap, para kepala sekolah yang sudah dilantik hari ini mampu menjalankan misi pendidikan yang ada di Kabupaten Mojokerto dengan maksimal. 

"Saya berharap bapak-ibu sekalian dapat mewujudkan misi pendidikan di Kabupaten Mojokerto, yakni membangun Rakyat Indonesia untuk menjadi pembelajar seumur hidup," ujarnya.

Ia juga mengimbau agar para kepsek yang sudah dilantik hari ini tidak menerapkan pendekatan berbasis kekurangan, karena dinilai mampu memunculkan efek-efek negatif terhadap diri sendiri atau satuan pendidikan yang menjadi tempat tugas masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...