Diduga Mengantuk, Bus Tabrak Truk dan Pikap Parkir di Jalan Raya Medaeng

Diduga Mengantuk, Bus Tabrak Truk dan Pikap Parkir di Jalan Raya Medaeng Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang melibatkan Bus Sinar Mandiri Mulya, truk, dan pikap.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tabrakan beruntun melibatkan Bus Sinar Mandiri Mulya (SMM), truk, dan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Kamis (20/1/2022).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, tabrakan beruntun itu bermula saat bus nopol N 7271 UE yang dikemudikan Suyatno (42), warga Rembang, melaju mengarah terminal Purabaya.

Saat tiba di traffic light Medaeng, sopir diduga mengantuk dan menabrak pikap nopol L 9822 BJ dan truk nopol L 9554 UJ yang mogok di tengah jalan. Kondisinya saat itu memang pikap milik teknisi parkir di belakang truk.

Akibat peristiwa itu mobil pikap ringsek. Sedangkan bus, kaca depannya pecah. "Untuk korban jiwa nihil. Karena saat kejadian, sopir pikap sedang memperbaiki truk yang mogok," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Meski dugaan sementara sopir bus mengantuk, petugas kepolisian perlu melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pastinya kecelakaan tersebut. "Kendaraan yang terlibat (kecelakaan) kami evakuasi," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO