Gelar Ngopi Bareng, Kapolres Madiun Bagikan Nomor Pribadinya

Gelar Ngopi Bareng, Kapolres Madiun Bagikan Nomor Pribadinya Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, saat memberi sambutan kepada para peserta dalam acara Ngopi Bareng Awak Media.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres Madiun mengadakan acara ngopi bareng awak media guna mempererat hubungan antara Korps Bhayangkara dengan para awak media yang bertugas di wilayah tersebut. Acara bertajuk Piramida ini berlangsung di Pendopo Polres Madiun dengan suasana penuh keakraban dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (22/1).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, menegaskan kembali bahwa tugas kepolisian adalah melayani dan mengayomi, sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Karena itu, ia memberikannya kontak pribadinya, sehingga apa pun keluhan masyarakat bisa segera tersampaikan.

"Bila ada masyarakat yang mempunyai keluhan terkait keamanan maupun oknum, bisa langsung hubungi nomor pribadi saya di 0823-6777-2003. Nanti akan saya jawab langsung dengan jempol saya," ujarnya, Sabtu (22/1).

Sebagai pemimpin yang baru bertugas, ia merasa sangat bangga karena bisa bersilaturahmi dengan para awak media yang hadir. Sebagai bentuk perkenalannya, ia menceritakan karir yang dilaluinya.

"Saya asli Semarang. Sebagai warga baru, saya mohon dukungan dari rekan-rekan semua untuk menciptakan kondusivitas yang baik untuk Kabupaten Madiun," kata Anton.

Simak berita selengkapnya ...