Tingkatkan Kualitas Layanan, Bank Jatim Cabang Lamongan Gelar Customer Gathering

Tingkatkan Kualitas Layanan, Bank Jatim Cabang Lamongan Gelar Customer Gathering Pimpinan Bank Jatim Cabang Lamongan, Sigit Tri Atmoko, saat memberikan sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com Cabang Lamongan menggelar acara Customer Gathering bertajuk 'Customer Experience to Improve The Service Quality' (pengalaman pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan) di kantornya, Senin (24/1). Agenda tersebut juga dihadiri Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, dan wakilnya, Abdul Rouf.

Mereka mengapresiasi jajaran Cabang Lamongan atas kontribusinya terhadap pembangunan selama ini. Sebagai salah satu bank pembangunan daerah (BPD) terbesar di Jawa Timur, Bupati berharap akan terus tumbuh dan berkembang mengikuti perkembangan zaman.

“Melalui Customer Gathering ini ingin mengetahui lebih jauh, apa yang menjadi keinginan-keinginan, apa yang menjadi harapan nasabah untuk meningkatkan kualitas layanannya. sebagai kepala daerah saya sangat berharap ini tumbuh dan terus berkembang dan tentu berkontribusi terhadap pendapatan daerah,” ujarnya.

Yuhronur mendorong untuk terus eksis melalui pengembangan digitalisasi sebagai upaya peningkatan mutu kualitas layanan dalam mewujudkan visi menjadi BPD nomor 1 di Indonesia.

“Harapan kami kepada ialah apa yang bisa dilakukan oleh Bank lain bisa juga dilakukan oleh . Tidak boleh ketinggalan dengan bank konvensional lainnya. Karena pemerintah daerah sebagai nasabah utamanya berharap seluruh transaksi yang dilakukan terus mengalami peningkatan. Dunia perkembangan digitalisasi sudah sangat pesat, jangan sampai terlena. Harus terus berlari cepat supaya perusahaan ini terus eksis,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':