Kader PKS Pelaku UKM Dapat Pelatihan Pemasaran Digital dari Genpro

Kader PKS Pelaku UKM Dapat Pelatihan Pemasaran Digital dari Genpro Para kader PKS Kabupaten Kediri saat mengikuti pelatihan pemasaran digital dari Genpro. Foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONNLINE.com - Puluhan kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Kediri yang juga pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) mengikuti pelatihan pemasaran produk menggunakan media gawai, Minggu (23/1) lalu.

"Kami adakan pelatihan ini khusus untuk kader yang memiliki UKM agar terlatih dalam mengembangkan usahanya," ujar Arief, Sekretaris Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader PKS Kabupaten Kediri, Selasa (25/1).

Tidak tanggung-tanggung, pelatihan yang digelar di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, itu mendatangkan konsultan bisnis Genpro untuk menyampaikan tips dan triknya.

Menurut Arief, pelatihan ini untuk memberdayakan dan melatih para anggota agar lebih memahami strategi marketing digital. Pasalnya, di masa pandemi ini banyak usaha kecil yang terdampak.

"Oleh karena itu, harus berani belajar marketing online untuk bangkit kembali," tegasnya.

Sementara itu, Coach Frandy, fasilitator dari Genpro menuturkan, bahwa strategi bisnis masa kini yang wajib diketahui adalah optimasi akun instagram. Melalui instagram, pelaku bisnis dapat mengetahui sasaran market dan visibilitas produk.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':