Kapolres Madiun Kota Serahkan Piala untuk Pemenang Lomba Video Kreatif

Kapolres Madiun Kota Serahkan Piala untuk Pemenang Lomba Video Kreatif Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, selaku pemimpin upacara ketika menyampaikan sambutan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Lomba membuat video tentang pengamanan dan pelayanan publik di masa pandemi yang diadakan oleh Polres Madiun Kota telah sampai pada tahap akhir. Kini, saat pemenang menerima piala dan sertifikat. Lomba itu digelar khusus untuk para satpam.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, menyerahkan penghargaan secara langsung kepada pemenang. Kegiatan yang berlangsung di Mapolres Madiun Kota ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-41, Selasa (25/1).

"Terciptanya keamanan adalah salah satu pokok terselenggaranya pembangunan. Satuan pengamanan (Satpam) tercipta karena jasa dari Almarhum Awaloedin Djamin mantan Kapolri tahun 1980," ujarnya.

Menurutnya, selama ini satpam telah banyak membantu kepolisian dalam pencegahan dan pengamanan terhadap penyebaran Covid-19, terutama di setiap lingkungan instansi.

Simak berita selengkapnya ...