Ketua Yayasan Dharma Wanita Kediri Dorong Lembaga Pendidikan Terus Berinovasi

Ketua Yayasan Dharma Wanita Kediri Dorong Lembaga Pendidikan Terus Berinovasi Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito (kanan) saat melakukan pertemuan rutin Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Dharma Wanita Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito mendorong sekolah di bawah Yayasan Pendidikan Dharma Wanita dapat melakukan inovasi dan menghadirkan keunggulan dalam menghadapi persaingan di dunia pendidikan.

"Harapan saya Yayasan Pendidikan Dharma Wanita ini ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi, bisa menjunjung nama dari Kabupaten Kediri dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas," kata istri Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana ini saat melakukan pertemuan rutin keluarga besar Yayasan Pendidikan Dharma Wanita Kabupaten Kediri, Selasa (25/1).

Annisa mengungkapkan, ada enam lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Dharma Wanita, meliputi sekolah TK, SLBB, SLBC, SMP, SMA, dan Stikes Pamenang. Dalam pertemuan itu, ia telah mendengarkan laporan dari tiap lembaga termasuk menyampaikan prestasi anak didik.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':