Mengintip Aksi Polres Batu saat Giat Pamor Keris

Mengintip Aksi Polres Batu saat Giat Pamor Keris Personel Polres Batu yang tergabung dalam tim Pamor Keris ketika menindak masyarakat yang tak taat protokol kesehatan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Personel yang tergabung dalam Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan di Masyarakat () melaksanakan aksinya. Mereka di tengah-tengah masyarakat melakukan kegiatan patroli rutin dan penegakkan di Kota Agropolitan, Rabu (26/1).

"Bekerja sama dengan Kodim 0818 Malang-Batu serta Pemkot Batu kita membentuk tim '', tim tersebut bertugas melaksanakan patroli rutin dengan sasaran penegakkan sekaligus cipta kondisi Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kota Wisata Batu,” kata , AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

Ia menuturkan, agenda ini dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu. Tugas tim dilaksanakan rutin dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi .

"Dibentuknya tim untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Wisata Batu, selain itu untuk membangun sinergitas antara dengan Kodim 0818 Malang-Batu serta Pemerintah Kota Batu,” paparnya.

“Kali ini tim melaksanakann kegiatan di Terminal Batu, JTP 1 dan jalan Sultan Agung, di mana lokasi tersebut merupakan tempat berkerumunnya masyarakat dan wisatawan yang bekunjung ke Kota Wisata Batu,” tuturnya menambahkan.

Dengan dilaksanakannya , ia berharap kegiatan itu dapat mengendalikan penyebaran Covid-19. Dengan demikian, masyarakat dapat berkegiatan seperti sedia kala.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan patroli oleh tim penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron dapat dikendalikan supaya masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar, sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan nasional," kata Yogi. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO