Wakil Bupati Gresik Buka Pelatihan Digital Marketing

Wakil Bupati Gresik Buka Pelatihan Digital Marketing Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat membuka pelatihan digital marketing. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Aminatun Habibah (), membuka secara resmi pelatihan digital marketing yang digelar oleh Komunitas Pejuang Kampus bersama Starts Up Gols. Ia mengapresiasi kegiatan tersebut.

Saat ini, kata , mau tidak mau harus mengikuti pelatihan digital marketing seperti yang diselenggarakan oleh Komunitas Pejuang Kampus dengan tujuan mengembangkan bisnis usaha melalui internet.

"Dengan adanya internet banyak kemudahan- kemudahan yang harus kita tangkap melalui peluang yang ada, termasuk salah satunya untuk mempermudah mengembangkan usaha," ujarnya di Pendopo Kantor Kecamatan Bungah, Rabu (26/1).

Ia menuturkan, digital marketing adalah salah satu bentuk usaha yang sangat menjanjikan. Pasalnya mereka yang ingin berkecimpung di dunia digital dapat mempromosikan produk dan jasa melalui berbagai platform media sosial.

"Amanah yang kita bawa dalam memuaskan customer dengan produk yang ditawarkan melalui digital marketing merupakan kepercayaan atas kualitas produk yang dibelinya," tuturnya didampingi Founder Komunitas Pejuang Kampus, Farda Dzakiyah, dan CEO Gols Official, Sri Kurnia Abdi Pradhana.

Dengan diadakannya pelatihan digital marketing, diharapkan dapat membuka wawasan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk berani memulai sebuah usaha dan memiliki pemahaman tentang pemasaran dengan menggunakan sistem internet.

"Saat ini kita hidup di era teknologi digitalisasi. Oleh Karena itu, kita tidak bisa pungkiri lagi bahwa era digitalisasi saat ini adalah suatu perubahan mindset. Ke depan tentu kita terus berkomunikasi apa yang bisa dibantu oleh pemerintah pasti akan dikoordinasikan, sehingga komunikasi dan kolaborasi dapat berjalan dengan baik," paparnya.

Sementara itu,, Munir, menyebut kegiatan pelatihan ini merupakan mitigasi bencana. Di mana dalam kondisi pandemi Covid-19, hampir semua sektor termasuk UMKM terkena imbas.

"Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan bisnis untuk UMKM berbasis digital marketing yang diadakan oleh Komunitas Pejuang Kampus bersama Gols Official diharapkan dapat mendongkrak para pelaku usaha di Kecamatan Bungah," harapnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO