Keberatan Namanya Dicatut dalam Muscam, GP Ansor Sukolilo Bakal Datangi MUI Surabaya untuk Tabayun

Keberatan Namanya Dicatut dalam Muscam, GP Ansor Sukolilo Bakal Datangi MUI Surabaya untuk Tabayun Amirul Mumtaz, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sukolilo (duduk paling kanan) dan Muhamad Sahid, Ketua LBH GP Anshor Kota Surabaya (kedua dari kanan).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sukolilo mencak-mencak dan merasa keberatan namanya dicatut dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) MUI Sukolilo tanpa konfirmasi terlebuh dahulu, di Aula Kantor Kecamatan Sukolilo, Selasa (25/01/2022).

"Kami sangat menyayangkan dalam pemilihan Ketua MUI Sukolilo melalui Muscam mencatut nama GP Ansor Sukolilo tanpa konfirmasi ke kami. Kami baru mengetahui dari pemberitaan media, sehingga kami harus meminta klarifikasi MUI," ungkap Amirul Mumtaz, S.Pd.I, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sukolilo, yang didampingi sejumlah Banser dan Ketua LBH Ansor Kota Surabaya, Kamis (27/1/2022).

Keberatan Mumtaz, dalam waktu dekat dirinya beserta sejumlah pengurus GP Ansor Sukolilo akan meminta klarifikaksi dan tabayun ke MUI Kota Surabaya dan pihak Kecamatan Sukolilo atas pencatutan nama GP Ansor Sukolilo dalam Muscam MUI.

"Kami sangat kaget pencatutan nama Ansor Sukolilo dibawa-bawa dalam pemilihan MUI Sukolilo tanpa konfirmasi ke kami dan itu dipublish di media massa. Padahal kami tidak diundang sebagai GP Ansor," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':