Ratusan Pendekar Geber-Geber Motor di Depan Mapolsek Bangorejo Banyuwangi, Ada Apa?

Ratusan Pendekar Geber-Geber Motor di Depan Mapolsek Bangorejo Banyuwangi, Ada Apa? Suasana ketika ratusan pendekar berada di depan Mapolsek Bangorejo, Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Video ratusan pendekar perguruan silat melakukan konvoi dengan mengendarai motor di depan Ma viral di jejaring WhatsApp . Mereka menggeber-geber motornya dengan suara yang memekikkan telinga, Jumat (28/1) malam. 

Diduga, aksi para pendekar tersebut merupakan bentuk kekecewaan akan lambannya proses ungkap kasus penganiayaan yang menimpa salah satu anggotanya saat kericuhan pentas musik di lapangan Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, Minggu (23/1) lalu. Kendati demikian, aksi konvoi tersebut berlangsung kondusif.

"Kami sudah melakukan antisipasi," kata Kapolresta , Kombes Pol Nasrun Pasaribu kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (29/1). 

Terkait perkembangan kasus kericuhan pentas musik yang mengakibatkan korban luka dari pihak perguruan silat, panitia, dan warga tersebut, polisi masih belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. 

"Kami masih melakukan pendalaman," ujarnya singkat. 

Sebelumnya, pentas musik di Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten , berakhir ricuh. Akibatnya, seorang pemuda mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Kasi Humas Polresta , Iptu Lita Kurniawan, menjelaskan bahwa kejadian bermula saat pentas musik dalam rangka ulang tahun “Pemuda Desa Sambirejo Bersatu” dan santunan anak yatim digelar tanpa mengantongi izin di lapangan Desa setempat. 

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO