Rektor UTM Lantik Belasan Tenaga Kependidikan yang Menduduki Jabatan Fungsional

Rektor UTM Lantik Belasan Tenaga Kependidikan yang Menduduki Jabatan Fungsional Suasana ketika Rektor UTM, Muh Syarif, melantik tenaga kependidikan yang menduduki Jabatan Fungsional di lingkungan kampus.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Muh Syarif, melantik 14 tenaga kependidikan yang menduduki jabatan fungsional di lingkungan kampus. Ia meminta kepada mereka untuk profesional, meningkatkan kompetensi, dan bekerja lebih fokus.

"Pejabat fungsional memiliki fungsi masing-masing, tidak semua orang mengerjakan semua pekerjaan, dan dituntut profesionalitas, sesuai kompetensi, sehingga pekerjaan lebih fokus," ujarnya di Gedung Rektorat UTM, Senin (31/1).

Dengan demikian, lanjut Syarif, pejabat fungsional tidak lagi mengerjakan pekerjaan teknis. Harapannya, pejabat fungsional mampu membangun motivasi serta semangat masing-masing, karena penilaian berdasarkan hasil kinerja.

"Naiknya kepangkatan tergantung individu, dan ini persaingannya lebih sehat," tuturnya.

Menurut dia, jabatan fungsional ini akan berdampak pada lembaga pendidikan dan mereka diharapkan dapat mendukung dalam rangka meningkatkan kualitas serta kompetensi Universitas Trunojoyo Madura.

"Oleh sebab itu, bekerja secara profesional dan cepat. Para pejabat fungsional yang dilantik hari ini mampu memahami tugas dan fungsi masing-masing," pungkasnya (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO