Wabup Gresik Sebut Ainun Najib Adalah Otak di Balik Suksesnya Gojek dan Tokopedia

Wabup Gresik Sebut Ainun Najib Adalah Otak di Balik Suksesnya Gojek dan Tokopedia KH Abdul Rozak menunjukkan foto Ainun Najib beserta keluarga. Foto kanan, Wabup Aminatun Habibah. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , turut angkat bicara terkait (32), salah satu putra terbaik Gresik asal Desa Klotok, Kecamatan Balongpanggang, yang diminta Joko Widodo pulang dari Singapura untuk membantu IT di Indonesia.

Wabup mengaku kenal baik dengan keluarga . "Ayahnya (Abdul Rozak) adalah santri abah saya (KH Ahmad Muhammad Alhammad) di Pondok Pesantren Qomaruddin, Sempurnan, Kecamatan Bungah," ucap wabup kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (2/1).

Dia mengakui bahwa memang cerdas. Bahkan, wabup menyebut adalah otak di balik suksesnya aplikasi Gojek dan Tokopedia.

"Dia () otak di balik suksesnya Gojek dan Tokopedia," tegasnya.

"Semoga akan ada banyak lagi dari Gresik... aamiin," pungkas wabup.

Sementara itu, ayah , KH. Abdul Rozak, mengungkapkan rasa syukur dan bangga lantaran anaknya bisa ikut serta mengharumkan nama keluarga dan daerah kelahirannya.

Pria yang akrab disapa Abah Rozaq ini menceritakan secara gamblang tentang putranya yang sejak kelas 5 SD sudah menunjukan kebiasaan positif. Salah satunya, adalah rasa penasaran dan rasa ingin tahu yang tinggi. Sampai-sampai setiap malam selalu mengintip dirinya sholat malam.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO