Antisipasi Omicron, Polwan Polres Mojokerto Gelar Pamor Keris

Antisipasi Omicron, Polwan Polres Mojokerto Gelar Pamor Keris Polwan Polres Mojokerto saat meninjau giat vaksinasi anak di SDN Seduri 2.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto gencar melaksanakan Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan di Masyarakat () untuk menekan penyebaran Covid-19, termasuk mengantisipasi Omicron di Kabupaten Mojokerto. 

Perwira Polres Mojokerto yang memimpin kegiatan , Iptu Tri Hidayati, mengatakan bahwa masuknya varian Omicron ini perlu diwaspadai karena daya penularannya lima kali lebih cepat dibandingkan varian Delta.

" ini bertujuan untuk menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, di mana saat ini kami melihat masih banyak masyarakat yang abai dan mulai kendor terhadap protokol kesehatan. Ingat, Covid-19 ada disekitar kita, dan jangan kendor untuk berdisiplin ," ujarnya, Rabu (2/2).

Kali ini, Polres Mojokerto terjun langsung melaksanakan pada sejumlah lokasi di wilayah hukumnya. Di sela kegiatan, mereka mengunjungi di Kecamatan Mojosari yang saat itu sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. 

Polres Mojokerto mengimbau dan mengingatkan kepada para guru dan siswa-siswi agar selalu menerapkan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi aktivitas. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO