Truk Bermuatan Penuh Kotoran Ayam Terguling di Sukodono

Truk Bermuatan Penuh Kotoran Ayam Terguling di Sukodono Kondisi truk yang terguling di Jalan Raya Desa Ngaresrejo, Sukodono, Jumat (4/2).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk bermuatan granul (kotoran ayam) terguling di Jalan Raya Desa Ngaresrejo, Sukodono, Jumat (4/2). Kejadian itu diakibatkan oleh muatan truk yang diduga melebihi batas.

Kanit Gakkum Satlantas AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, truk dengan nopol AG 9340VJ itu semula melaju dari arah barat ke timur. Truk itu dikemudikan oleh Ahmad Basori (53) warga Kediri.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba as roda bagian belakang sisi kanan patah. Hal itu menyebabkan truk tersebut tidak stabil dan akhirnya terguling dengan posisi badan truk berada di tengah jalan raya.

"Muatan granulnya semua berserakan di jalan. Tumpah dari bak truk," kata Sugeng, Jumat (4/2/2022).

Sugeng menambahkan, akibat kejadian itu, arus lalu lintas di sana padat merayap. Insiden itu sudah ditangani petugas dari unit lantas Polsek Sukodono. Saat ini truk tersebut sudah dievakuasi petugas guna penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk sopirnya tidak apa-apa. Tidak ada korban luka ataupun jiwa. Hanya kerugian materiil sekira Rp 2 juta," pungkas AKP Sugeng. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO