Terjun ke Selokan Sawah Sedalam 4 Meter, Kereta Kelinci di Madiun Memakan 2 Korban Jiwa Sekaligus

Terjun ke Selokan Sawah Sedalam 4 Meter, Kereta Kelinci di Madiun Memakan 2 Korban Jiwa Sekaligus Kondisi kereta kelinci yang terjun ke selokan irigasi sawah warga saat akan dievakuasi. foto: ANTON/ BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebuah kereta kelinci sarat penumpang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Joho, Kecamatan Dagangan, Kabupaten , Minggu (06/02/2022).

Kereta modifikasi itu, terjun ke selokan sedalam kurang lebih 4 meter. Di mana, penumpangnya didominasi oleh anak-anak yang ditemani oleh ibunya.

Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso mengatakan, kereta kelinci yang mengalami kecelakaan tersebut membawa sekitar 40 orang penumpang. Sebelum kejadian, diduga kereta kelinci itu oleng ke kiri dan terjun bebas ke irigasi sawah.

"Tadi sempat ngobrol sama pengemudinya, keterangan dari pengemudi sebelum kecelakaan, kendaraan oleng ke kiri," jelas AKP Dwi.

Dari kecelakaan itu, dua orang penumpang dinyatakan meninggal dunia. Satu orang atas nama Nyamir (48) warga Desa Joho, dan satu korban lain adalah Anindita Keisha bocah 7 tahun.

Sementara untuk korban lainya, saat ini masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Dolopo . (ton/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO