DPC Gerindra Pasuruan Peringati HUT ke-14, Rusdi Sutejo Dorong Kader Maju di Pilkada 2024

DPC Gerindra Pasuruan Peringati HUT ke-14, Rusdi Sutejo Dorong Kader Maju di Pilkada 2024 Suasana ketika peringatan HUT Gerindra ke-14 di DPC Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan menggelar peringatan HUT ke-14. Agenda yang dihadiri seluruh anggota Fraksi Gerindra, serta segenap jajaran pengurus, mulai tingkat kecamatan hingga kabupaten digelar secara sederhana dan sesuai protokol kesehatan.

Adapun rangkaian acaranya yakni, sambutan dan penyerahan potong tumpeng. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua dari Fraksi Gerindra, H. M. .

"Semoga dengan bertambahnya umur partai kita, bertambah juga elektabilitas kita, kursi kita di DPR," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (6/2).

Ia berharap, perolehan kursi Gerindra di bisa bertambah pada pemilu mendatang, dari 7 kursi yang dimiliki saat ini.

Dalam kesempatan ini, Rusdi mendorong kader Gerindra untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau wakil bupati pada Pilkada Pasuuan 2024. 

"Kader Gerindra harus maju, siapa pun yang ditunjuk partai wajib untuk maju," tuturnya saat ditanya siapa kader Gerindra selain dirinya kalau sudah mendapat mandat dari partai berlambang garuda itu.

Hanya saja, ia enggan menjawab saat ditanya siapa kader Gerindra Pasuruan yang potensial untuk diusung di Pilkada Pasuruan 2024. Pihaknya mengaku masih fokus menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Jangan bahas itu dulu (pilkada), karena itu setelah pemilu. Yang penting bagaimana kursi kita di DPR nanti bertambah," kata Rusdi. (afa/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO