Peringati HPN, Wartawan Sidoarjo Bareng-Bareng Suntik Vaksin Booster

Peringati HPN, Wartawan Sidoarjo Bareng-Bareng Suntik Vaksin Booster Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali turut hadir memantau vaksinasi terhadap wartawan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan wartawan yang bertugas di Sidoarjo bersama-sama suntik vaksin ketiga atau vaksin booster di Pendopo Sidoarjo, Rabu (9/2).

Kegiatan itu sengaja digelar oleh para pekerja media di Kota Delta dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

“Kegiatan ini sengaja dipilih, karena kita masih di masa pandemi. Pekerjaan wartawan tergolong rentan terhadap penyebaran Covid-19, makanya vaksin sangat penting bagi teman-teman wartawan,” kata Wibowo, reporter TVRI, usai vaksin.

Setelah vaksin pertama dan kedua menggunakan Sinovac, pada vaksin ketiga ini wartawan Sidoarjo disuntik vaksin Pfizer. Tiga kali suntikan, semua divasilitasi Pemkab Sidoarjo melalui dinas kesehatan.

Seperti vaksin pertama dan kedua, Forwas (Forum Wartawan Sidoarjo) bersama PWI Sidoarjo bekerja sama dengan Dinkes Sidoarjo untuk vaksinasi kepada wartawan yang bertugas di Sidoarjo.

“Sinergitas pemerintah dan media sangat penting. Dan kami berterima kasih, teman-teman media selama ini tetap harmonis dengan Pemkab Sidoarjo,” ujar Ahmad Muhdlor Ali yang hadir di tengah-tengah acara vaksinasi ini. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO