Puluhan Warganya Terpapar Covid-19, Camat Kepanjen: Wajib Patuh Protokol Kesehatan

Puluhan Warganya Terpapar Covid-19, Camat Kepanjen: Wajib Patuh Protokol Kesehatan Suasana musrenbangcam di Pendopo Kecamatan Kepanjen.

MALANG, BANGSAONLINE.com - , Eko Margianto, meminta warganya selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penularan Covid-19, khususnya varian Omicron.

Hal itu disampaikan saat membuka musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan (musrenbangcam) di pendopo .

Menurutnya, Covid-19 bukan hanya menyerang orang dewasa saja, tetapi juga menyerang kepada anak-anak. "Beberapa siswa di beberapa sekolah yang ada di wilayah Kepanjen ini sudah terpapar," ujar Eko, Rabu (9/2).

"Kami berharap dan kerja samanya kepada semua pihak untuk mengantisipasi penularan pandemi Covid-19 dengan serius dan bersungguh-sungguh. Oleh karenanya, setiap keluarga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin dan jangan sampai lengah, apalagi menghadapi varian baru Omicron yang saat ini mewabah," pintanya.

Sekadar informasi, ada puluhan warga di yang terpapar Covid-19. Perinciannya, di Desa Cepokomulyo ada 6 pasien, Desa Sukoraharjo 1 pasien, 2 pasien, Desa Ngadilangkung 3 pasien, Desa Ardirejo 4 pasien, Desa Sengguruh 1 pasien, Desa Kemiri 1 pasien, Desa Tegalsari 5 pasien, Desa Jatirejoyoso 2 pasien, Desa Talangagung 1 pasien, dan di Desa Kedungpedaringan ada 1 pasien. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diterjang Angin Kencang, 4 Rumah dan 1 Mobil di Malang Tertimpa Pohon':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO