Bupati Mojokerto Dukung Tumbuhnya UKM di Wilayahnya

Bupati Mojokerto Dukung Tumbuhnya UKM di Wilayahnya Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat menghadiri Pengukuhan Pengurus Akselerasi Produsen Makanan dan Minuman Jawa Timur Korwil Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com , Ikfina Fahmawati, mendukung tumbuhnya usaha mikro di wilayahnya. Ia menyampaikan hal tersebut saat Pengukuhan Pengurus Akselerasi Produsen Makanan dan Minuman Jawa Timur () Korwil Kabupaten Mojokerto, di , Kamis (10/2).

"Saya ucapkan selamat, dan tentu kami sambut baik. Ke depan juga supaya bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama menggerakkan ekonomi UKM," ujarnya.

Ia berharap, sebagai organisasi profesi makanan dan minuman menjadi sumber informasi pada produsen dalam hal menyampaikan kebutuhan program, bantuan program, hingga upaya pengembangan produksi terkait.

"Nantinya, pengurus ini diharapkan sebagai sumber informasi sebagai upaya pengembangan bagi produsen Mamin," tuturnya.

Pihaknya, lanjut Ikfina, mengupayakan agar pengembangan produk UKM ini dapat memberikan warna bagi sektor pariwisata di Kabupaten Mojokerto. Dengan demikian, pembangunan ekonomi dapat terwujud.

"Kami pemerintah tentu mengharap produk UKM ini nanti bisa mewarnai upaya pengembangan sektor pariwisata. Sehingga, pembangunan ekonomi terwujud" ucapnya. (nin/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO