Penemuan Mayat Bayi Tanpa Kepala Gegerkan Warga Kota Pamekasan

Penemuan Mayat Bayi Tanpa Kepala Gegerkan Warga Kota Pamekasan Jenazah bayi saat akan dievakuasi dari Sungai Kloang, tepatnya di bawah Jembatan Parteker Jalan Cokro Admojo Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mayat bayi tanpa kepala ditemukan warga di , tepatnya di bawah , Jalan Cokro Admojo, Kecamatan Kota , Kabupaten . Kamis (10/2).

Mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh Hairul Rasyid (30), pemilik toko servis HP Kingdoms saat akan membuang sampah sekira pukul 09.45 WIB.

"Saat di atas jembatan sepertinya saya melihat ada mayat bayi dengan posisi tengkurap," terang Hairul kepada sejumlah wartawan.

Melihat adanya mayat bayi di bawah jembatan, saat itu Hairul langsung memberitahukan kepada tetangga dekatnya dan segera lapor ke pihak kelurahan.

"Untuk memastikan bahwa itu mayat bayi, saya beri tahu tetangga dan segera lapor ke pihak Kelurahan Parteker," jelasnya.

Sontak, kabar ditemukannya mayat bayi jenis kelamin perempuan itu membuat heboh warga sekitar. Diketahui mayat itu ditemukan dalam kondisi lengkap dengan tali pusar dan telungkup.

Kapolsek , Iptu H. Muhlis Sukardi, membenarkan penemuan mayat bayi di . Ia mengungkapkan, kondisi bayi itu sudah tinggal separuh badan.

"Separuh badan dari dada dan kepala sudah membusuk," jelasnya.

Berdasarkan olah TKP,  dugaan sementara bahwa mayat bayi tersebut sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu.

"Selanjutnya, anggota membawa mayat ke RSUD untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek . (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kehujanan, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Ketanireng Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO