Ketua DPRD Kota Probolinggo Ajak HMI Kurangi Aksi, Tapi Kedepankan Diskusi dan Silaturahim

Ketua DPRD Kota Probolinggo Ajak HMI Kurangi Aksi, Tapi Kedepankan Diskusi dan Silaturahim Pelantikan pengurus HMI Kota Probolinggo periode 2022-2023 di Gedung Puri Manggala Bhakti, Sabtu (12/2).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, mengajak Himpunan Mahasiswa Islam () agar merubah pola lama dalam menyampaikan aspirasi, yang selama ini dilakukan melalui aksi-aksi. Menurutnya, aksi yang digelar itu justru kecil keuntungannya. 

Hal ini disampaikan Mujib saat menghadiri pelantikan pengurus Kota Probolinggo periode 2022-2023 di Gedung Puri Manggala Bhakti, Sabtu (12/2).

"Gunakanlah cara diskusi dan bersilaturahim, karena itu lebih besarnya keuntungannya," tandasnya.

Mujib juga mengajak kepada puluhan mahasiswa itu untuk berdiskusi bareng-bareng dalam rangka membangun Kota Probolinggo agar ke depan lebih baik. "Di lain kesempatan saya ingin berdiskusi dengan kalian dalam rangka membangun Kota Probolinggo," katanya.

Dia menegaskan, semangat "takbir dulu dengan semangat "takbir" sekarang sudah berbeda. "Di era digital ini kita harus lebih memanfaatkan "jemari" kita untuk lebih produktif mengajak masyarakat agar berbuat lebih baik melalui medsos. Mari kita berjuang untuk kepentingan umat. Dan kita sebagai para pemangku kebijakan akan terbuka untuk melalui diskusi," pungkasnya. (ugi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO