Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Pamor Keris Polres Batu Gelar Patroli

Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Pamor Keris Polres Batu Gelar Patroli Tim Pamor Keris Polres Batu ketika melaksanakan patroli penerapan protokol kesehatan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Tim Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat () Polres Batu melaksanakan kegiatan patroli cegah kerumunan masyarakat di wilayah hukumnya.

, AKP Indah Citra Fitriani, mengatakan patroli dilaksanakan di beberapa tempat untuk mencegah kerumunan masyarakat.

"Sampai dengan kemarin untuk kasus Covid-19 Kota Batu mengalami peningkatan, oleh sebab itu hari ini kami memaksimalkan giat patroli mengimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya, Selasa (15/2).

Selain personel Korps Bhayangkara, Tim juga terdiri dari personel TNI, Satpol PP, dan Dishub Kota Batu. Selama patroli, tim juga melakukan pengecekan penggunaan aplikasi PeduliLindungi yang ada di ruang publik.

"Guna antisipasi bertambahnya kasus penyebaran Covid-19 varian Omicron, kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menerapkan 6M, Mencuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi interaksi dan Menggunakan aplikasi Peduli Lindungi pada saat berada di ruang publik,” paparnya. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO