Polsek Tlanakan Pamekasan Gelar Vaksinasi Door To Door dan Sosialisasi Vaksin

Polsek Tlanakan Pamekasan Gelar Vaksinasi Door To Door dan Sosialisasi Vaksin Giat vaksinasi door to doorr dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah dan menyosialisasikan tentang vaksinasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Giat vaksinasi Door to Door dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah dan menyosialisasikan tentang vaksinasi guna menciptakan kekebalan kelompok. Serta bertujuan untuk pendataan warga yang belum melakukan vaksinasi di , Selasa (15/2)

Kegiatan vaksinasi dari rumah ke rumah itu dilakukan oleh Polmas Polsek Tlanakan, Desa Kramat, Aipda Agus Santoso. bersama Serma Didik, Babinsa Kramat serta Bidan Desa.

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi SH mengatakan, kegiatan vaksinasi dari rumah ke rumah adalah suatu bentuk dukungan program pemerintah agar terbebas dari pandemi. Pendampingan yang dilakukan supaya dapat mendata warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

"Mari kita dukung rencana pemerintah dengan melakukan vaksinasi agar meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dalam menghadapi serangan Covid-19," tegasnya..

Kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi jangan ragu, karena vaksi Covid-19 aman. Serta agar lebih cepat memutuskan rantai penyebaran virus khususnya di wilayah . (dim/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO