Millenial Glow Garden, Wisata yang Andalkan Hi Tech Projector Interaktif

Millenial Glow Garden, Wisata yang Andalkan Hi Tech Projector Interaktif Area Whale di Millenial Glow Garden memiliki fitur interaktif. Dengan cara menyentuh dinding, pengunjung bisa menikmati kilatan cahaya yang menakjubkan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Jika Anda berwisata ke Kota Batu, tidak lengkap rasanya manakala tidak mengunjungi objek wisata (MGG). Wisata berbasis teknologi interaktif terbesar di Indonesia ini berlokasi satu area dengan Jawa Timur Park (JTP) 3.

menjadi salah satu theme park andalan dari Jawa Timur Park Group. Objek wisata yang berlokasi di Desa Beji, Kecamatan Junrejo, ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektare dan mulai dibuka untuk umum pada 15 Desember 2019. MGG memiliki dua area utama, yaitu area indoor dan satu area outdoor.

Area indoor memiliki 16 zona dan masing-masing zona memiliki keunikannya masing-masing. Area indoor menggunakan hi-tech projector yang dipadu dengan sensor khusus sehingga membuat area ini memiliki fitur interaktif yang menakjubkan.

Sedangkan di area outdoor, pengunjung akan menyaksikan hamparan jutaan lampu yang membentuk sebuah taman yang indah. Panggung cahaya Lumina Magica juga akan memberikan persembahan spektakuler melalui live show yang dikemas dengan apik. Untuk Show Magica Lumina digelar tiap hari  pukul 18.00 hingga 19.30.

Di area outdoor ini, pengunjung juga bisa menikmati , namun hanya digelar saat weekend dan hari libur dengan jam yang sama.

(Happy Bus, salah satu wahana di area outdoor yang bisa dinikmati secara gratis)

Bertempat di daerah yang memiliki hawa sejuk khas pegunungan, serta berjarak hanya 13 menit dari pusat Kota Batu, bisa menjadi pilihan terbaik untuk menikmati liburan bersama orang-orang tersayang.

Lihat juga video 'PPKM Mikro Darurat, Baloga Kota Batu Tutup Sementara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO