Gandeng Satlantas, PWI Tuban Santuni Keluarga Almarhum Wartawan

Gandeng Satlantas, PWI Tuban Santuni Keluarga Almarhum Wartawan Suasana ketika PWI Tuban dan Satlantas Polres Tuban menggelar bakti sosial di salah satu rumah insan pers yang telah berpulang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan serangkaian ziarah kubur di makam para wartawan yang telah wafat sekaligus memberi santunan kepada anak-anak dari insan pers yang berpulang. Kegiatan kali ini menggandeng

Awal agenda berlangsung pada keluarga almarhum Muklisin, Desa Gaji, Kecamatan Kerek. Di rumah sederhana itu, rombongan bersana Unit Kamsel, , bertemu dengan istri dan anak almarhum.

"Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan berkunjung dan berbagi bersama keluarga teman seprofesi yang telah mendahului kita," kata Sekretaris , , Jumat (18/2).

Kehangatan terasa saat hujan rintik menemani perbincangan ringan bersama keluarga almarhum. Keluarga dari insan pers yang meninggal dunia tampak bahagia ketika rombongan mendatangi rumahnya.

Kemudian, rombongan PWI dan mengunjungi rumah anak dan istri almarhum Kartono, di Desa Karangrejo, Kecamatan Bancar, sembari memberi santunan kepada anak istrinya. Rasa syukur tampak dari raut wajah keluarga kecil tersebut.

"Untuk kali ini, alhamdulillah sudah dilaksanakan kegiatan ziarah kubur dan santunan anak almarhum wartawan di Kecamatan Kerek, Bancar dan Tuban Kota. Nanti agendanya akan dilanjutkan pada keluarga almarhum wartawan lainnya. Kegiatan ini rutin sudah kita lakukan setiap tahun, dan InsyaAllah akan menjadi agenda rutin ke depannya," kata Nur.

Sementara itu, Kanit Kamsel , , menjelaskan bahwa kegiatan yang telah dilakukan sangatlah positif dan diharapkan bisa berlanjut dengan agenda lainnya. Kerukunan serta kekompakan anggota dinilai sangat bangus karena masih peduli dengan rekan sejawatnya, dan bisa membuat kesolidan antaranggota.

"Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan menyantuni anak almarhum wartawan ini. Kami juga senang bisa bergabung dalam agenda HPN tahun 2022 oleh ini," ucap Polwan asal Pekanbaru ini. (gun/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO