Kapolri Tinjau Gerakan Vaksinasi Presisi Serentak di Pamekasan

Kapolri Tinjau Gerakan Vaksinasi Presisi Serentak di Pamekasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo saat meninjau proses vaksinasi terhadap salah satu tokoh agama di Gedung Bakorwil Madura.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com Jenderal Polisi Drs. , menghadiri secara langsung pelaksanaan vaksinasi presisi di Gedung Bakorwil Madura, Jalan Slamet Riyadi No. 1, Pamekasan. Jumat (19/02).

Vaksinasi kali ini diikuti lansia, anak-anak, dan penyandang disabilitas. Dalam kesempatan ini, menekankan agar akselerasi vaksinasi difokuskan kepada kelompok lansia dan booster.

Ia bersyukur, karena tokoh masyarakat dan ulama di Madura juga banyak yang mengikuti vaksin.

"Alhamdulillah, hari ini saya mendapatkan surprise karena ada beberapa kiai yang selama ini belum melakukan vaksinasi, dan hari ini mau melakukan vaksinasi, tentunya hal ini menjadi penyemangat tersendiri bagi kita semua," ucapnya.

Sigit berpesan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, untuk segera melakukan vaksinasi. Hal itu guna meningkatkan kekebalan komunal dari penyebaran Covid-19.

Sementara H. menyampaikan terima kasih atas kunjungan beserta rombongan dari Mabes Polri ke Pamekasan.

"Saya juga sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat para alim ulama, seluruh nakes, puskesmas, danramil, kapolsek, kapolres, komandan kodim, dan kita semua yang telah bekerja luar biasa untuk sukseskan vaksinasi bersama hari ini," ujarnya

Turut hadir mendampingi , Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, kepala BIN Jawa Timur beserta seluruh jajaran Pangdam V Brawijaya. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO